Saturday, August 2, 2014

Top 8 Trend Fashion Autumn / Winter 2015-2016

Semakin banyak desainer fashion Internasional yang menggunakan digital textile printing dalam karya mereka. Hal ini disebabkan tidak ada batasan warna yang menghalangi kreatifitas mereka.
Berikut kami tampilkan arah tren motif-motif terbaru dalam fashion design untuk Autumn / Winter 2015-2016 dari berbagai sumber.

Motif-motif ini terbagi menjadi 8 kategori atau Mood Board yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam mendesain. Untuk printing kainnya sendiri, bisa menggunakan jasa print tekstil online seperti Shrelo, caranya cukup mudah, yaitu dengan mengisi form order online disini, atau memesan katalog bahan mereka terlebih dahulu bila belum yakin kain jenis apa yang akan digunakan disini.



Selanjutnya mengenai cara pemesanan bisa dilihat di halaman FAQ Shrelo.

Berikut 8 tren internasional dari berbagai blog-blog fashion internasional:
Classical Floral
Motif bunga-bunga vintage atau retro yang tidak pernah ketinggalan jaman dengan ditambahkan sentuhan modern.

ethnic beauty
Motif Ethnic masih menjadi tren tahun ini dan tahun depan, namun ditambahkan sentuhan geometric style yang lebih chic, tidak seperti tahun lalu yang hanya 'pure' ethnic

Fierce Floral
Bunga memang tidak pernah membosankan untuk dijadikan desain di kain, namun kali ini pattern bunga dilengkapi dengan warna-warna berani dan high contrast sehingga terlihat mencolok dan indah

Jungle Animal
Motif animal skin atau binatang masih menjadi tempat istimewa, bedanya dengan tahun lalu, motif ini diberikan sentuhan warna yang lebih berani dalam memainkan saturation dan contrast. Munculah motif kulit binatang dengan warna-warna high contrast dan mix antara animal skin dan daun-daun.

Minimal Geo
Geometric pattern yang mendatang lebih mengutamakan kesederhanaan dalam desain dengan warna-warna 'plain' dan hanya memainkan gradasi warna setingkat atau dua tingkat saja.

Texture Hand Pattern
Motif dengan hand drawing atau seakan-akan tidak simetris karena digambar dengan tangan menjadi lebih populer lagi.

Tribal Hybrid
Motif Tribal atau Ethnic yang di mix denga geometric pattern dan warna-warna berani dan keluar dari pola ethnic tradisional yang biasanya hanya mempunyai warna 'earth tone'

Wing Detail
Motif sayap kupu-kupu atau bulu burung merak yang digambarkan dengan detail dan warna-warna contrast menjadi lebih populer lagi di tahun depan.

0 comments:

Post a Comment